Kode Komentar Panjang Di Facebook

April272013

Assalamuaikum wr. wb.
Malam sob,hari gini enggak malming gan ?payah(ya termasuk saya ini hehehe B-)). Oh ya sob saya punya kode komentar di fb nih,saya bagikan supaya yang belum mengerti dapat tahu tapi kalau sobat ada sudah tahu/punya kodenya tinggal nyimak saja

@*[413484778707007:]
@*[312301218885168:]
@*[449763618416208:]
@*[347283465352931:]
@*[336097906504887:]

Nb:hapus tanda *, dan copas di komentar fb. Cukup sampai disini ya sob,tangan saya dah pegal-pegal. Izin pamit Wassalamualaikum wr. wb

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

3 tanggapan untuk "Kode Komentar Panjang Di Facebook"

Rikiwijaya pada 22:45, 27-Mei-13

[441348477807077:]@

rakel25 pada 16:14, 29-Mei-13

[h1]mantap boz[/h1]

Egiy pada 17:00, 21-Okt-14

Knapa sya gk bisa

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar


 
Kembali ke Atas